E:\DATA DPPKAD\Websaite DPPKAD\Informasi-layanan Web\Photo Pimpinan\Pelabuhan Ratu-20140225-01111.jpg

Rapat Intern DPPKAD Kab. Sukabumi

Palabuhanratu

Selasa, 25 Februari 2014 Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Sukabumi melakukan rapat umum bulanan yang dipimpin langsung oleh Kepala DPPKAD Drs. H. Iyos Somantri., M.Si dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural eselon III/a, eselon III/b, eselon IV/a  Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah. Rapat Umum diawali dengan pembahasan tentang kegiatan dalam rangka pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2014.

Selain membahas kegiatan dalam rangka pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2014., rapat umum juga digunakan untuk membahas permasalahan dan kendala yang ada dilingkup Sekretariat maupun dilingkup bidang Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah. Perspektif yang sama akan membangun sebuah langkah kebersamaan untuk membangun kualitas administrasi pengelolaan keuangan daerah menjadi lebih baik. 

Rapat umum rutin ini akan memberikan dampak positif selama seluruh pejabat struktural di Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah yang ada memiliki visi yang sama dan selalu berfikir positif untuk kemajuan Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah.

 

E:\DATA DPPKAD\Websaite DPPKAD\Informasi-layanan Web\Photo Pimpinan\Pelabuhan Ratu-20140225-01106.jpgE:\DATA DPPKAD\Websaite DPPKAD\Informasi-layanan Web\Photo Pimpinan\Pelabuhan Ratu-20140225-01109.jpgE:\DATA DPPKAD\Websaite DPPKAD\Informasi-layanan Web\Photo Pimpinan\Pelabuhan Ratu-20140225-01110.jpg

Ditemui diruangannya Drs. H. Iyos Somantri., M.Si selaku Kepala Dinas DPPKAD kab. Sukabumi mengatakan bahwa rapat umum ini menjadi penting bagi keberlangsungan organisasi, kritik dan masukan seluruh peserta rapat merupakan dinamika organisasi yang harus disikapi dengan kepala dingin.

Selanjutnya, beliau mengatakan bahwa seluruh pegawai DPPKAD harus mampu meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, dengan menjalankan tupoksi dengan maksimal maka tujuan tersebut untuk mewujudkan DPPKAD yang tangguh, tertib, transparan, professional dan bertanggungjawab dalam Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

 


[spaces:0] [spaces:0] [spaces:0] [spaces:0] [spaces:0]

Copyright © 2014. DPPKAD Kab. Sukabumi. All Rights Reserved.